Honkai Star Rail : Fugue
Paruh kedua spanduk versi 2.7 menampilkan debut [Fugue], dengan karakter bintang 4 termasuk Gallagher, Yukong, dan Misha. Dalam panduan ini, saya akan fokus pada rekomendasiuntuk Fugue.
Peran dan Kekuatan Fugue
Fugue, karakter Api/Nihility, berperan sebagai Support.
● Meningkatkan Break Effect. Skill Fugue dapat meningkatkan Efek Break pada satu sekutu. Kemampuan Bonus dapat meningkatkan Break Effect sendiri dan juga meningkatkan Efek Istirahat sekutu (tidak termasuk dirinya sendiri) ketika musuh terkena Break.
● Mengabaikan Kelemahan untuk Mengurangi Ketangguhan. Saat menyerang, target dari Skill Fugue dapat mengabaikan kelemahan untuk mengurangi ketangguhan. Ultimate milik Fugue sendiri dapat mengabaikan kelemahan seluruh tim.
● Mengurangi DEF. Ketika target Skill Fugue menyerang musuh, Fugue mempunyai peluang untuk mengurangi DEF musuh tersebut.
● Menunda Tindakan Musuh. Setelah kelemahan musuh dipatahkan, tindakan mereka tertunda, memberikan tim lingkungan keluaran yang lebih baik.
● DMG Kerusakan Sekunder. Fugue dapat menimbulkan tambahan meteran ketangguhan kepada musuh, memungkinkan terjadinya Break DMG kedua setelah ketangguhan awal dikurangi menjadi 0, menyebabkan Break DMG lagi ketika meteran tambahan dikurangi menjadi 0. Hal ini menghasilkan dua kali Break DMG.
● Super Break. Saat Fugue berada di lapangan, dia dapat mengaktifkan seluruh tim untuk mengakibatkan Super Break DMG.
Singkatnya, Fugue adalah Break Support kuat yang menggabungkan bonus Break Effect, Break/Super Break, menunda aksi musuh, pengurangan DEF, dan mengabaikan kelemahan untuk mengurangi ketangguhan.
Kemampuan dan Peran Fugue sebagai Karakter Pendukung
1. Bakat: DMG Break Sekunder + Super Break. Saat Fugue berada di lapangan, musuh dapat dipatahkan, menerima Break DMG, lalu melalui bar ketangguhan tambahan, menerima Break DMG lagi, sehingga seluruh tim dapat mengakibatkan Super Break DMG, sehingga meningkatkan DPS tim.
2. Skill: Meningkatkan Efek Break + Mengabaikan Kelemahan untuk Mengurangi Ketangguhan + Pengurangan DEF + Meningkatkan Basic ATK. Digunakan pada satu sekutu, ini meningkatkan Efek Break mereka, memungkinkan mereka mengabaikan kelemahan untuk mengurangi ketangguhan, dan ketika target menyerang, Fugue memiliki peluang untuk mengurangi DEF musuh. Setelah menggunakan Skill, Basic ATK Fugue juga ditingkatkan.
3. Ultimate: DMG Tim + Mengabaikan Kelemahan untuk Mengurangi Ketangguhan.
4. Serangan
- Serangan Dasar: DMG sasaran tunggal.
- Peningkatan Serangan Dasar: DMG Ledakan
5. Kemampuan Bonus
- [Phecda Primordia]: Saat musuh dipatahkan, Break Effect sekutu meningkat. Keuntungannya maksimal ketika Break Effect Fugue 220%.
- [Sylvan Enigma]: Meningkatkan Efek Break Fugue sendiri, dan penggunaan Skill pertama memulihkan 1 Skill Point, memberikan Skill Point yang cukup untuk putaran pertama.
- [Verdantia Renaissance]: Menunda tindakan musuh setelah mereka Dihancurkan.
6. Teknik: Pingsan + Aksi Maju ke Depan + Pengurangan DEF. Menyetrum musuh dalam jangkauan selama 10 detik, meningkatkan aksi Fugue saat memasuki pertempuran secara aktif, dan mengurangi DEF musuh.
Sumber: i-Jingyuan (HoyoLab)
0 Komentar